Iturbe Gembira Dengan Kepindahannya Ke Premier League

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jan 2016, 06:49 WIB
Iturbe Gembira Dengan Kepindahannya Ke Premier League

Iturbe resmi menjadi pemain Bournemouth

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Juan Iturbe menyuarakan kegembiraannya setelah dengan resmi menjadi pemain AFC Bournemouth dengan status pinjaman dari AS Roma hingga enam bulan kedepan dan dia berniat untuk dapat membuktikan kualitasnya di Premier League.

Penyerang sayap asal Argentina ini dijual oleh raksasa Serie A tersebut, Roma, setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama besutan Rudi Garcia musim ini dan memutuskan untuk bergabung dengan The Cherries dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Ini adalah kesempatan besar yang datang kepada saya dan bermain di kompetisi sebesar Premier League. Saya ingin berterima kasih kepada siapapun yang terlibat dalam kepindahan saya kesini dan saya sangat senang dapat berada disini." ucap Iturbe sesaat setelah diumumkan sebagai pemain Bournemouth, dilansir oleh Four Four Two

"Ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan saya namun segala hal ini berjalan dengan sangat cepat dan setelahnya proses ini berjalan, kemudian keputusan berada di tangan saya. Saya tidak tahu banyak tentang Bournemouth sebagai klub, namun semakin saya membaca maka semakin saya tahu seberapa besar mereka tertarik kepada saya. Keputusan mudah untuk dibuat ketika anda mengetahui bahwa tempat tersebut benar-benar menginginkan anda. Itu menjadi faktor penting." sambung Iturbe.

Bournemouth membayar nilai transfer 1,2 juta euro sebagai peminjaman Iturbe ke Il Giallorossi dengan 1 juta euro sebagai bonus di akhir periode jika ia tampi dengan memuaskan bersama klub Premier League tersebut dan memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 22 tahun ini dengan nilai transfer yang tidak disebutkan. Bournemouth berhasil mendatangkan Iturbe yang tadinya gencar dihubung-hubungkan akan mendarat di Watford.

Artikel Tag: Juan Iturbe, AFC Bournemouth, AS Roma, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/iturbe-gembira-dengan-kepindahannya-ke-premier-league
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini