Italia Hormati Bosnia, Mancini akan Mainkan Belotti

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Nov 2019, 17:45 WIB
Italia Hormati Bosnia, Mancini akan Mainkan Belotti

Roberto Mancini tak ingin meremehkan Bosnia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Eropa: Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengonfirmasi bahwa Andrea Belotti akan tampil sebagai starter pada pertandingan kontra Bosnia Herzegovina hari Jumat (15/11) malam ini waktu setempat.

Pertandingan tandang ke Zenica tidak lagi begitu penting untuk Gli Azzurri, yang telah mengamankan jalan ke pentas Piala Eropa 2020 setelah kemenangan 2-0 atas Yunani pada bulan Oktober lalu.

Namun demikian, Bosnia masih memiliki harapan untuk melenggang ke putaran final, jika mampu meraih hasil maksimal pada dua pertandingan terakhir, kontra Italia dan Liechtenstein.

Sementara itu, demi meladeni dan menghormati perlawanan Bosnia, Mancini akan tetap menurunkan para pemain pilarnya pada laga ini, salah satunya adalah Belotti.

"Belotti akan menjadi starter. Sedangkan yang lainnya, saya memiliki dua keraguan; satu di pos full-back kanan, dan lainnya di lini tengah," kata Mancini dalam konferensi pers hari Kamis (14/11) kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Bosnia selalu menang di sini; ini merupakan stadion yang bagus untuk dikunjungi dan, selayaknya mereka, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik, sebab kami juga ingin menang. Setelahnya, kami akan lihat. Mereka harus mengalahkan kami, jadi mereka akan bermain dengan bagus dan kami akan memberi selamat kepada mereka. Tentunya, itu akan menjadi pertandingan yang bagus.

"Kami kira Bosnia dan Finlandia sama-sama memiliki peluang untuk lolos. Menurut saya, Bosnia lebih kuat, namun Finlandia telah membuktikan sebagai tim yang lebih baik, juga lebih konsisten. Bosnia masih memiliki harapan lewat tiket dari Liga Negara UEFA. Itu akan tetap menjadi laga yang bagus, sebab mereka tidak memiliki kerugian apapun dan akan bermain untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Roberto Mancini, Timnas Italia, Timnas Bosnia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/italia-hormati-bosnia-mancini-akan-mainkan-belotti
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini