Istri Thiago Silva Beri Beri Kode Masa Depan Suaminya di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 08:00 WIB
Thiago Silva tampaknya akan berpisah dengan Chelsea

Thiago Silva tampaknya akan berpisah dengan Chelsea. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Istri dari pemain veteran Chelsea, Thiago Silva, mengisyaratkan bahwa suaminya akan mengucapkan selamat tinggal kepada The Bluesdi akhir musim saat kontraknya berakhir.

Selama empat tahun terakhir, Thiago Silva memenangkan Liga Champions dan Piala Super Eropa bersama The Blues sejak meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Bek berusia 39 tahun itu merupakan pemain andalan Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel, Frank Lampard dan Graham Potter, dan dia tinggal satu pertandingan lagi untuk mencapai 150 penampilan untuk klub.

Silva telah mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist untuk raksasa London barat dalam kurun waktu tersebut dan terus memainkan peran kunci dalam tim di bawah asuhan Mauricio Pochettino, mencetak empat gol dalam 32 pertandingan dan menjadi starter dalam 24 pertandingan Premier League musim ini.

Pemain asal Brasil ini bermain penuh selama 90 menit di semifinal Piala FA melawan Manchester City pada Sabtu (20/4) malam WIB, di mana tim asuhan Pochettino memiliki banyak peluang, namun mereka gagal memaksimalkannya dan kalah 1-0 berkat gol Bernardo Silva di menit-menit akhir. Kekalahan di Wembley — yang membuat Silva menangis — membuat Chelsea akan mengakhiri musim 2023-24 tanpa trofi, meskipun mereka masih bisa lolos ke Eropa dengan akhir musim yang kuat di Premier League.

The Blues duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa, tetapi pertandingan-pertandingan itu tampaknya akan mewakili penampilan terakhir Silva dalam seragam Chelsea, seperti yang diindikasikan oleh istrinya Belle Silva. Mengunggah foto dirinya di Wembley di media sosial sebelum kick-off, Belle memberi keterangan pada foto tersebut: "Ini [adalah] tarian terakhir di Wembley."

Silva bebas untuk mendiskusikan persyaratan prakontrak dengan klub mana pun, setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Stamford Bridge pada bulan Januari, dan sang veteran telah lama dikaitkan dengan kembalinya dia ke Brasil untuk tahun-tahun terakhir dalam kariernya. Presiden Fluminense, Mario Bittencourt, yang pernah bekerja sama dengan Silva dalam tiga periode berbeda, telah mengklaim bahwa sang bek akan mengakhiri kariernya di Chelsea pada musim panas ini, karena perpanjangan kontrak saat ini dianggap sangat tidak mungkin.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/istri-thiago-silva-beri-beri-kode-masa-depan-suaminya-di-chelsea
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini