Istanbul Basaksehir Siap Rekrut Bastos Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 18:15 WIB
Istanbul Basaksehir Siap Rekrut Bastos Dari Lazio

Bastos siap dipinjamkan ke Istanbul Basaksehir (foto:zimbio)

Berita Transfer: Klub asal Turki, Istanbul Basaksehir dikabarkan siap untuk merekrut defender Lazio, Bastos di musim panas ini sebagai pemain pinjaman. Mereka ingin meremajakan lini pertahanan untuk menyambut musim 2020/21.

Seperti dilansir oleh jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, Istanbul Basaksehir F.K siap untuk merekrut defender Lazio, Basto sebagai pemain pinjaman di musim 2020/21 dengan kewajiban beli dengan nilai transfer 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar). Sebelumnya Nicolo Schira yang pertama kali mengabarkan bahwa juara liga Turki tersebut berminat mendatangkan pemain internasional Angola pada Juni 2020 lalu.

Istanbul Basaksehir merupakan pemenang Super Liga Turki di musim 2019/20 untuk kali pertama dalam sejarah klub, dan sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim 2020/21. Sehingga mereka mencari pemain untuk menambah kekuatan terutama mengingat skuat mereka yang dihuni oleh para pemain yang mulai menua termasuk lini pertahanan. Bek tengah yang dimiliki oleh klub saat ini seperti Aurelien Chedjou (35 tahun), Martin Skrtel (35 tahun), Alexandry Epureanu (33 tahun), Miguel Vieira (29 tahun) dan Ponck (25 tahun).

Sedangkan Bastos direkrut Biancocelesti dari klub liga Primer Rusia, FC Rostov pada 2016 lalu, sejak saat itu pemain 29 tahun tersebut telah menorehkan 88 penampilan secara keseluruhan untuk klub (62 pertandingan di Serie A, 16 pertandingan di Liga Europa dan 10 pertandingan di Coppa Italia). Pemain asal Angola tersebut mendapat pujian selama bergabung di Lazio akan tetapi jumlahnya sama dengan kritikan tajam yang dilayangkan padanya terutama karena kurang konsisten. Alhasil meski kontraknya akan berakhir musim panas 2021 mendatang, Biancocelesti siap melepas Bastos dan kemungkinan besar ia akan pindah ke Turki dengan tujuan Istanbul Basaksehir.

Artikel Tag: Lazio, Istanbul Basaksehir, bastos

3383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini