Ismael Bennacer: Saya Bisa Dimainkan Di Posisi Mana Saja

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Mei 2023, 04:00 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cetak gol lawan Lazio, gelandang tengah AC Milan, Ismael Bennacer, menegaskan bahwa dia senang dan siap bermain di mana saja Stefano Pioli memainkannya.

AC Milan meraih tiga poin penting di San Siro, saat mereka mencetak dua gol di babak pertama melawan Lazio. Gol pertama tercipta dari skema pressing tinggi saat Ismael Bennacer merebut bola dari Marcos Antonio.

Sepuluh menit berselang, Milan kemudian menggandakan kemenangan lewat tendangan jarak jauh Theo Hernandez, setelah melakukan solo run hampir 85 meter.

Kepada DAZN, Ismael Bennacer menilai jika ini merupakan kemenangan penting bagi rossoneri. Selain itu, dia pun mengaku senang dan siap dimanapun Stefano Pioli mau menempatkannya.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami hari ini, kami memulainya dengan baik. Kami mencetak gol, kami tidak kebobolan. Kami berhasil melakukannya dengan baik dari awal hingga akhir.” ujar Bennacer

“Masih ada pertandingan lainnya yang harus dijalani, sekarang kami harus memulihkan diri dan melakukan hal-hal yang baik."

Bennacer kemudian mengomentari posisinya yang agak didorong ke depan, mengambil peran sebagai gelandang serang di belakang Olivier Giroud. Terkait hal ini, Bennacer mengaku siap ditempatkan dimana saja.

"Sebuah peran di mana pelatih menempatkan saya, saya bisa bermain di mana saja untuk membantu tim. Jika saya bisa membantu, itu bagus untuk semua orang."

"Kami bekerja sebagai sebuah tim, kami tahu bahwa mereka banyak bermain dari lini belakang. Saya merasa nyaman, saya mengantisipasinya dengan baik, kemudian Giroud memberikan umpan dengan baik dan saya menembaknya dengan baik."

Artikel Tag: Ismael Bennacer, Lazio, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ismael-bennacer-saya-bisa-dimainkan-di-posisi-mana-saja
2651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini