Irfan Jaya Resmi Berpisah dengan Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Mar 2021, 18:30 WIB
Irfan Jaya

Irfan Jaya/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. Tidak adanya kata sepakat terkait kontrak baru jadi alasan kebersamaan empat tahun itu harus berakhir.

Sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman mengkonfirmasi kepindahan pemain andalannya itu. Ia menilai hal itu merupakan hal wajar di dunia sepak bola profesional.

"Benar, Irfan sudah bukan lagi pemain Persebaya. Irfan sudah pamit ke manajemen dan pelatih," ungkap Ram Surahman seperti dilansir laman resmi klub.

"Irfan sudah empat musim bersama Persebaya, otomatis dia tidak bisa dipisahkan dari sejarah Persebaya. Semoga dia sukses di tempat barunya," imbuhnya.

Sementara Irfan Jaya mengakui bahwa pilihannya untuk meninggalkan Bajul Ijo bukanlah keputusan mudah. Apalagi hubungannya dengan Persebaya Surabaya lebih dari sekadar hubungan pemain dan klub.

"Mengambil keputusan ini sangat berat buat saya. Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan terus. Persebaya tim yang membesarkan saya dan sudah jadi keluarga saya," bebernya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Bajul Ijo dan Bonek. Ia mendoakan agar Bajul Ijo bisa lebih sukses ke depannya.

"Persebaya adalah tim pertama saya menjadi pemain profesional, jadi saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan selama saya bermain di Persebaya. Saya berterimakasih kepada Persebaya mau menerima saya dengan baik. Semoga tim Persebaya kedepannya lebih baik lagi," terang Irfan.

"Untuk Bonek dan Bonita saya memohon maaf tidak bisa bersama-sama lagi musim ini. Bonek supporter yang sangat luar biasa semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali," tandasnya.

Selama empat musim berseragam Bajul Ijo, dia telah mencatatkan 98 penampilan di seluruh ajang resmi. Sebanyak 24 gol berhasil disumbangkannya.

Artikel Tag: Irfan Jaya, Persebaya Surabaya, ram surahman

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini