Irfan Jaya Resmi Bergabung Dengan Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jan 2022, 05:30 WIB
Irfan Jaya saat memperkuat timnas Indonesia

Irfan Jaya saat memperkuat timnas Indonesia/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tampil impresif bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020, winger lincah PSS Sleman, Irfan Jaya resmi direkrut juara bertahan Liga 1 Indonesia musim 2019, Bali United untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu diharapkan dapat mengangkat performa Bali United yang saat ini belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, sehingga masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 29 poin dari total 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pada putaran pertama lalu, Irfan Jaya jadi andalan PSS Sleman. Dari 10 pertandingan yang dijalaninya, dia mampu mencetak enam gold an tiga assist bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Nama Irfan Jaya sendiri memang tengah naik-naiknya, setelah tampil baik bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Meski gagal mengantarkan skaut Garuda merengkuh gelar juara untuk pertama kali, dia adalah pilar penting penyerangan dari sisi sayap. Kontribusinya juga cukup baik, dia mampu menorehkan tiga gol dan dua assist dari total delapan kali penampilan.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa sang pemain akan langsung bergabung dengan Fadil Sausu dan kawan-kawan, setelah menuntaskan masa karantinanya.

"Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF lalu. Rencananya ia akan langsung menjalani latihan bersama tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Yabes Tanuri berharap, dengan kualitas yang dimilikinya, pemain kelahiran 1 Mei 1996 itu akan lebih cepat beradaptasi, sehingga dapat langsung memberikan efek positif terhadap permainan tim.

"Rencananya ia akan langsung menjalani latihan bersama tim. Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap ia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu," pungkas Yabes Tanuri.

Bali United sendiri saat ini tengah bersiap untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Barito Putera, Minggu (9/12) nanti.

Artikel Tag: Irfan Jaya, Bali United, Liga 1, yabes tanuri, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/irfan-jaya-resmi-bergabung-dengan-bali-united
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini