Inzaghi Ungkap Lazo Sedang Dalam Situasi Tak Menentu Jelang vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Nov 2020, 08:05 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers jelang hadapi Juventus (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengungkapkan Lazio berada dalam situasi yang tidak menentu karena segala sesuatunya bisa berubah dengan cepat menjelang pertandingan akbar kontra juara bertahan Juventus yang akan berlangsung Minggu (08/11) malam WIB di Stadio Olimpico.

Terjadi kebingingan setelah tiga pemain Lazio yang sama hasil tesnya positif berdasarkan hasil tes swab UEFA dan di laboratoriun Roma namun negatif di laboratorium Avelino yang biasa digunakan oleh Biancocelesti untuk melakukan tes menjelang pertandingan Serie A.

“Menurut saya mereka bisa dimainkan meski belum ada kepastian, karena segala sesuatunya berubah setiap saat,” ujar Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

“Ada beberapa masalah, kami tahu betapa ketatnya Presiden kami memastikan segala peraturan dipatuhi, kami memautuhi semua protokol, jadi kalau ada kabar yang menyebutkan kami melanggar peraturan semuanya tak berdasar sama sekali.

“Kritikan dari luar membuat kami lebih dekat lagi sebagai sebuah tim, yang bisa kami lakukan adalah bermain di lapangan dan menunggu kabar baik dari klub.”

Lazio sempat menjadi penantang utama Juventus di perburuan scudetto musim lalu akan tetapi selanjutnya tertinggal jauh setelah kuncitara namun sebelumnya menaklukkan mereka di Piala Super Italia.

“Kami memiliki beberapa pertandingan luar biasa dengan Juve, menang dua kali dan kalah sekali, Juventus telah berubah, mereka menambah lebih banyak pemain berkualitas, namun mereka tetap tim yang haru dikalahkan,” lanjut sang pelatih.

“Ini masih terlalu dini untuk mengungkapkan tim mana yang akan menjadi penantang Scudetto musim ini, saya hanya bisa mengatakan besok (nanti malam) adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami dan kami harus bisa menampilkan performa yang sempurna.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-ungkap-lazo-sedang-dalam-situasi-tak-menentu-jelang-vs-juventus
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini