Inzaghi Tetap Akan Mainkan Milan Skriniar di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 17:45 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, membuka kemungkinan kembali memainkan Milan Skriniar sebagai pilihan utama saat menghadapi AC Milan.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, seperti dilaporkan FCInterNews, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sudah menangani masalah Skriniar dan mencatat bahwa pemain asal Slovakia tersebut akan dimainkan sebagai starter.

“Berkaitan dengan Skriniar, saya tidak menilai pilihannya, saya menilainya secara personal dan pemain. Dia pemain yang hebat, selalu bekerja dengan baik di setiap sesi latihan,” ujar Inzaghi menjelaskan kondisi Skriniar.

“Kita masih harus melakukan latihan hari ini dan besok pagi, tapi dengan kemungkinan besar dia akan memulai pertandingan sejak menit awal,” lanjutnya.

Skriniar tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun tersebut diberi hukuman untuk pertandingan liga terakhir saat melawan Cremonese, karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Empoli.

Sementara di Coppa Italia saat melawan Atalanta, mantan pemain Sampdoria tersebut tidak dimainkan untuk alasan pribadi. Ini terjadi di tengah drama kepindahannya ke Paris Saint-Germain yang cukup menguras emosi.

Namun, Inzaghi siap membawa kembali Milan Skriniar ke tim utama, dan bahkan kemungkinan besar akan kembali dipasang sebagai starter.

Sementara untuk Matteo Darmian yang bermain cukup baik selama menggantikan posisi Skriniar, akan kembali ditempatkan ke posisi utamanya sebagai bek sayap kanan, bersama dengan Federico Dimarco di posisi bek sayap kiri.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-tetap-akan-mainkan-milan-skriniar-di-derby-milan
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini