Inzaghi Tegaskan Lazio vs Juventus Berlangsung Di Waktu Yang Tepat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 06:48 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:getty)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengatakan bahwa Lazio harus memainkan pertandingan yang sempurna saat melakoni laga tandang kontra Juventus yang akan berlangsung Sabtu (06/03) malam waktu setempat. Namun ia juga menegaskan pertandingan tersebut berlangsung di saat yang tepat.

Biancocelesti datang ke laga kontra Juventus setelah dikalahkan Bologna 2-0 namun memiliki waktu persiapan yang lebih panjang untuk pertandingan akbar melawan Bianconeri karena Torino dilarang bepergian ke Roma di laga tengah pekan yang berlangsung Selasa lalu.

 “Menurut saya pertandingan besok datang di saat yang tepat,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Pertandingan di Turin akan menentukan di klasemen, akan menjadi sangat penting artinya, dilaksanakan setelah kekalahan mengejutkan kontra Bologna.

“Kami tahu harus memainkan pertandingan yang sempurna.”

Saat ditanyakan apakah Lazio berencana mengubah taktik mereka, Inzaghi menjawab ia masih memiliki waktu untuk membuat keputusan.

“Kami telah mencoba beberapa alternatif, karena absennya Radu, Luiz Felipe, dan Manuel Lazzari,”jelasnya.

“Saya masih memiliki 24 jam untuk memutuskan, kami juga masih berlatih ringan besok.”

Biancocelesti mencatatkan dua kekalahan beruntun, setelah tidak bisa merespon setelah kalah 4-1 dari Bayern Munich di Liga Champions.

“Kami tahu ada lima hingga enam tim yang berburu empat besar, kami dan Atalanta mencoba untuk bisa tetap bersaing dengan yang lainnya.

“Kami telah menorehkan hasil yang bagus, akan tetapi selanjutnya kami kehilangan arah setelah Bologna, menurut saya Selasa lalu membuat kami bisa menganalisis kesalahan yang kami buat melawan Bayern dan Bologna.

“Di mana kami tidak bisa menunjukkan reaksi setelah dua pertandingan negatif.”

Sementara itu Simone Inzaghi menegaskan bahwa Juventus tidak akan terganggu dengan pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions pekan ini.

“Kami tahu mereka, kami juga pernah bermain dalam final juga, mereka akan fokus dengan apa yang terjadi di lapangan,”tandasnya.

“Tidak mudah mempersiapkan sebuah pertadingan, ada momen di mana kami harus menyerang dan di sisi lain kami harus bertahan.

“Detail akan menentukan seperti biasanya, kami tahu tidak bisa membuat kesalahan dan itu akan sangat sulit.

“Selama bertahun-tahun, kami telah menunjukkan selalu bisa bermain dengan cara yang tepat, saya tidak ingin melihat episode tersebut mempengaruhi, kami harus bisa tetap ada dalam permainan.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Juventus

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini