Inzaghi Sudah Benar Beri Kesempatan Romelu Lukaku Bermain

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 15:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia menilai keberanian pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memainkan Romelu Lukaku di pertandingan Coppa Italia melawan Atalanta sudah tepat.

Laporan terbaru edisi cetak surat kabar Tuttosport, memuji keberanian pelatih Simone Inzaghi yang memainkan striker Romelu Lukaku sebagai striker utama. Meski tidak mencetak gol, namun keputusan tersebut sudah terbukti tepat.

Laporan tersebut mencatat jika diberi kesempatan bermain merupakan satu-satunya cara agar pemain asal Belgia tersebut menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Lukaku masuk dalam daftar starting line up Inter saat melawan Atalanta. Pemain 29 tahun memang masih terlihat kesulitan dengan masalah ritme permainan dan kondisi fisiknya yang belum prima.

Namun hal tersebut bukan masalah besar. Ini bisa jadi bukti jika pemain yang dipinjam dari Chelsea tersebut sudah mengatasi masalah cederanya. Tugasnya sekarang hanya perlu mengembalikan kebugarannya agar bisa bermain penuh.

Lebih lanjut lagi, Tuttosport menilai jika di babak pertama, Lukaku terlihat masih canggung. Namun perannya di lapangan terlihat membaik di babak kedua, bahkan Lukaku mulai terlihat kembali sebagai striker berbahaya.

Hingga saat ini Lukaku memang belum menunjukkan kelasnya sebagai striker haus gol. Selain masalah kebugaran dan cedera yang menghimpitnya, sang pemain sepertinya harus kembali beradaptasi setelah selama di Chelsea jarang mendapat kesempatan bermain.

Pekan depan Inter akan menghadapi AC Milan dalam Derby della Madonnina. Apakah Inzaghi akan kembali memberikan kepercayaan kepadanya?

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-sudah-benar-beri-kesempatan-romelu-lukaku-bermain
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini