Inzaghi: Romelu Lukaku dan Acerbi Bermain Cukup Baik

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Feb 2023, 17:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi jelaskan Inter dalam situasi yang sulit. Romelu Lukaku bermain baik, dan Acerbi bermain penuh konsentrasi.

Dalam sebuah wawancara bersama SportMediaset, pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi menanggapi kritik yang belakangan ini tertuju kepadanya. Menurutnya, Inter mengalami kondisi yang tidak mudah.

"Fakta memang seperti itu, lapangan berbicara sendiri. Kami harus selalu bermain seperti ini dalam semua pertandingan, berusaha sampai ke titik terjauh dalam setiap kompetisi, ujar Inzaghi memulai penjelasannya.

"Tentu tidak mudah, tapi kami sangat ingin sampai ke putaran berikutnya dan bermain di hadapan pendukung kami. Kami ingin memberikan suatu hal yang dapat membuat penonton merasa senang," lanjutnya.

"Jangan lupakan, (malam ini) kami berhadapan dengan salah satu tim terbaik di Italia," tegas Inzaghi membanggakan kemenangan atas Atalanta.

Dalam kesempatan yang sama, Inzaghi juga menanggapi penampilan beberapa pemainnya, mulai dari bek Francesco Acerbi yang kini dimainkan di sektor kiri, hingga penampilan Lukaku yang diturunkan sebagai starter.

"Untuk Acerbi, dia menunjukkan konsentrasi yang luar biasa, dia bekerja keras. Untuk Lukaku, dia telah melakukan dengan baik malam ini. Saya sangat senang dengan cara saya melihat dia bekerja saat berlatih, dan kemudian saya harus membuat keputusan seleksi saya satu pertandingan pada waktu,"

"Saya senang untuk Romelu Lukaku karena dia tampak menjadi lebih baik dengan setiap pertandingan." pungkasnya

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-romelu-lukaku-dan-acerbi-bermain-cukup-baik
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini