Inzaghi: Romelu Lukaku atau Lautaro? Terserah Mereka Saja

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mar 2023, 17:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku & Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi jelaskan siapa yang berhak mengambil jatah penalti untuk Inter Milan. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sama-sama berhak.

Inter Milan kembali menelan kekalahan di laga tanda. Bertamu ke Alberto Picco, nerazzurri harus menerima kekalalhan melawan Spezia lewat gol yang dicetak Daniel Maldini dan penalti M'Bala Nzola.

Dalam pertandingan ini, nerazzurri mendapat dua hadiah penalti, dimana satu penalti gagal dikonversi menjadi gol oleh Lautaro Martinez, dan satu lagi berhasil dijadikan gol oleh Romelu Lukaku.

Melihat dua penalti yang dieksekusi oleh dua pemain yang berbeda, kepada DAZN, pelatih Simone Inzaghi menjelaskan jika Lukaku dan Lautaro ditunjuk sebagai eksekutor penalti. Saat keduanya bermain, pemain tersebut yang menentukan.

"Lukaku dan Lautaro adalah dua penalti taker kami, mereka berdua berada di lapangan dan itu sebelumnya tidak pernah terjadi ketika ada penalti. Itu terserah mereka untuk memutuskan. Dragowski membuat penyelamatan yang bagus,”

"Saya tidak ingin fokus pada penalti, tapi lebih pada 20-30 tembakan ke gawang yang kami miliki. Kami seharusnya bermain lebih baik dengan itu. Kemudian setelah kami menyamakan kedudukan, jelas kami tidak seharusnya kebobolan penalti lain."

Kekalahan nerazzurri atas tim aquilotti makin menegaskan jika tim Simone Inzaghi jago kandang. Tentu ini mematik rasa khawatir, mengingat tengah pekan nanti Inter Milan akan menjalani leg kedua melawan FC Porto sebagai tim tamu.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Simone Inzaghi, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-romelu-lukaku-atau-lautaro-terserah-mereka-saja
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini