Inzaghi Peringatkan Bahaya Yang Akan Dibawa Cagliari Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 06:40 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi beri peringatan pada Lazio akna bahaya yang akan dibawa Cagliari (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi memperingatkan bahwa calon lawan Lazio, Cagliari membawa banyak bahaya tersembunyi di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (07/02) malam WIB. Sang pelatih juga menyebut timnya telah mengubah mentalitas mereka hingga menunjukkan penampilan impresif dalam lima laga terakhir.

Lazio akan menjamu Cagliari pada Minggu malam WIB di Stadio Olimpico, pelatih Simone Inzaghi telah memperingatkan mereka akan bahaya tersembunyi yang dibawa oleh tim tamu di laga tersebut.

“Banyak bahaya tersembunyi di pertandingan kontra Cagliari,”tandas sang pelatih dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Klub asal Sardinia tersebut meman tidak mengumpulkan banyak poin namun performa mereka bagus, mereka memainkan sepak bola impresif dan memiliki banyak kualitas, mereka sama sekali tidak layak mendapatkan posisi mereka di klasemen seperti saat ini.

“Kami mempredikai mereka mengadaptasi taktik mereka menyerupai kami dan ini akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi kematangan kami sebagai sebuah tim.”

Inzaghi mengkonfirmasi bahwa Thomas Strakosha, Patric, Luiz Felipe dan Danilo Cataldi absen di laga tersebut sedangkan Felipe Caicedo dan Stefan Radu membutuhkan tes kebugaran lebih lanjut. Biancocelesti memiliki bekal impresif menjelang laga ini dengan lima kemenangan beruntun di Serie A.

“Target kami selalu untuk bisa lolos ke Liga Champions, ini sangat berat karena tim-tim yang berada di papan atas bergerak dengan kecepatan luar biasa, kami kehilangan beberapa poin namun kami berada di sana saat ini dan tidak ingin tergelincir lagi, kami tahu masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Cagliari

1591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini