Inzaghi Akui Puas Dengan Kemenangan Lazio Atas Spezia

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Des 2020, 07:52 WIB
Inzaghi puas Lazio menang vs Spezia

Skuat Lazio merayakan gol Milinkovic-Savic ke gawang Spezia (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku cukup puas dengan kemenangan yang didapatkan Lazio di laga tandang kontra Spezia 2-1 pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (05/12) malam WIB. Sang pelatih juga mengungkapkan ia tahu bahwa Biancocelesti akan menderita di kandang Aquilotti.

Lazio nampak kesulitan untuk mengamankan tiga poin karena Spezia tampil menyerang dan sempat menyarangkan dua kali dan memiliki beberapa peluang emas lainnya serta secara keseluruhan mengendalikan laga.

Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic terbukti menentukan di babak pertama dengan mmasing-masing mencetak satu gol dan gol semata wayang M’Bala Nzola tidak mampu membalikkan kedudukan.

“Saya puas karena saya mengharapkan determinasi, gertakan dan gairah dan kami memilikinya,” ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Kami tahu kami bisa menderita di sini karena Spezia bermain bagus dan sangat terorganisir, namun meski baru kembali ke rumah pada jam setengah enam pagi dari Dortmund dan selanjutnya harus bertandang lagi ke Cesena kemarin, kami telah bekerja dengan sangat keras.

“Saya memiliki banyak permasalahan di lini serang karena Vedat Muriqi harus ditinggal di rumah, Joaquin Correa mengalami masalah pada betisnya dan Felipe Caicedo membutuhkan suntikan penghilang rasa sakit hari ini supaya bisa membantu selama setengah jam hari ini, jadi saya tidak bisa melakukannya tanpa Immobile.

“Mengingat Spezial memiliki dua pemain sayap dalam formasi tiga penyerang dan mereka membuat kami kesulitan melalui bek sayap mereka namun jika kami lebih tajam dan memiliki cukup waktu untuk istirahat, kami pastinya bisa menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol.

“Saat unggul 2-0, sebuah tim seperti kami tidak bisa membiarkan Nzola mencetak gol melalui serangan balik dari lini tengah, karena kami seharusnya kami bisa mengendalikannya.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Spezia

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini