Intip Persiapan Lazio Jelang vs Genoa, Lulic Siap Jadi Starter

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 11:46 WIB
Lazio lakukan persiapan jelang vs Genoa

Senad Lulic siap jadi starter kontra Genoa (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadapi tim tamu Genoa di lanjutan pertandingan Serie A yang akan berlangsung Minggu (02/05) sore WIB di Stadio Olimpico. Tim besutan Simone Inzaghi telah memulai persiapan sehari setelah kemenangan atas Milan, kapten Senad Lulic kabarnya siap untuk dijadikan starter di laga tersebut.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi, bek sayap 35 tahun asal Bosnia, Senad Lulic menunjukkan penampilan impresif melawan AC Milan pada pertandingan Senin lalu dan juga berlatih dengan baik pekan ini sehingga kemungkinan akan dijadikan starter di posisi bek sayap kiri saat melawan Genoa.

Sementara itu gelandang asal Brazil, Lucas Leiva juga menghadiri sesi latihan hari ini dan menyelesaikannya dan tentunya menunjukkan pertanda baik menjelang pertandingan Minggu nanti. Akan tetapu striker asal Ekuador, Felipe Caicedo absen latihan selama dua hari berturut-turut karena cedera sehingga diragukan akan berpartisipasi dalam pertandingan.

Selain itu gelandang asal Argentina, Gonzalo Escalante juga absen karena cedera betis. Wesley Joedt akan menjadi starter di lini pertahanan bersama dengan Adam Marusic dan Stefan Radu dan Mohamed Fares menempati posisi bek sayap kanan.

Joaquin Correa dan Ciro Immobile dipastikan akan memimpin lini serang Biancocelesti dengan Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto di lini tengah. Tuan rumah mengincar poin sempurna di laga tersebut guna memperbesar harapan mereka untuk bisa menembus empat besar di akhir musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Genoa

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini