Intip Latihan Luis Suarez dkk Jelang Atletico Madrid vs Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Senin 19 Okt 2020, 21:50 WIB
Luis Suarez dkk berlatih jelang vs Bayern

Skuat Atletico madrid berlatih menjelang vs Bayern Munich (foto:epa)

Berita Liga Champions: Luis Suarez nampak berlatih menjelang pertandingan tandang Atletico Madrid untuk melakoni pertandingan pembuka penyisihan grup UCL dengan menghadapi juara bertahan, Bayern Munich pada Rabu (21/10) malam waktu setempat.

Luis Suarez menjadi bagian dari skuat Atletico Madrid yang menjalani sesi latihan pada Senin (19/10) pagi waktu setempat menjelang pertandingan kontra juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Striker asal Uruguay tersebut telah beradaptasi dengan baik di Atleti sejak bergabung dari klub rival La Liga, Barcelona di musim panas ini dengan sumbangan tiga gol dalam empat pertandingan hingga sejauh ini. Striker 33 tahun tersebut pernah menjadi juara Liga Champions pada 2015 dan kini ia beserta rekan-rekan satu timnya berlatih secara berkelompok yang dipimpin oleh Diego Simeone di komplek Wanda Sport City di Majahonda, Madrid.

Atletico Madrid akan menghadapi Bayern yang mengalahkan Paris Saint-Germain di final Liga Champions musim 2019/20 di Agustus lalu dan sukses mengangkat trofi UCL keenam mereka. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Allianz Arena. Sementara dua tim lainnya yang tergabung di Grup A, Lokomotiv Moscow dan RB Salzburg juga akan saling berhadapan di hari yang sama.

Sebelumnya di lanjutan La Liga,Atletico meraih kemenangan kandang 2-0 atas tuan rumah Celta Vigo dengan gol dari Luis Suarez dan Yannick Carrasco di pertandingan di mana Simeone menjadikan eks striker Barcelona, Luis Suarez dipasangkan dengan Diego Costa untuk kali pertama.

Setelah 90 menit pertandingan di Estadio Balaidos akan membutuhkan beberapa lama lagi sebelum Los Rojiblancos bisa memainkan dua striker tersebut bersamaan karena Costa harus menepi setidaknya hingga tiga pekan karena masalah ototdan dipastikan tidak bisa tampil di laga kontra Bayern Rabu malam waktu setempat.

Artikel Tag: Luis Suarez, Atletico Madrid, Bayern Munich

1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini