Intip Agenda Dua Pemain Persib Saat Liburan

Penulis: Dhimas
Selasa 30 Jun 2015, 14:34 WIB
Intip Agenda Dua Pemain Persib Saat Liburan

Dua pemain Persib, Taufiq dan Rudiyana masih berlatih sendiri

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Liburnya aktivitas latihan Maung Bandung membuat beberapa pemainnya mencari cara untuk menghabiskan waktu sekaligus menyempatkan diri untuk berlatih demi menjaga kondisi. Dua pemain Persib, Taufiq dan Rudiyana juga punya cara tersendiri untuk mengisi liburan mereka dengan agenda latihan.

Striker Persib, Rudiyana mengaku telah menyiapkan agendanya untuk berlatih bersama Tim Diklat Persib demi menjaga kondisi fisiknya. Sebenarnya, pria yang banyak melakukan konsultasi seputar program latihan pada pelatih fisiknya ini akan melakukan latihan bersama pada Senin, 29 Juni kemarin. Namun, rencana ini tidak terealisasi karena ada kepentingan mendadak yang harus dilakukan.


Rudiyana rencananya akan memulai latihan bersama Tim Diklat Persib esok hari Sabtu, 1 Juli 2015. Kegiatan ini ternyata merupakan salah satu program dalam agendanya untuk mengisi liburan. Rudiyana memaparkan, aktivitas hariannya kini diisi dengan latihan mandiri, jogging, reuni sambil bermain futsal bersama rekan-rekannya di SMP dulu.


Serupa dengan agenda Rudiyana, Taufiq juga memanfaatkan liburannya untuk reuni dengan rekan pesepak bola lainnya di Surabaya.  “Libur 2 minggu dirumah aja, paling latihan sendiri aja. Kemarin-kemarin tiap sore barengan Hariono latihan, cari keringet aja, sama Evan Dimas juga. Hariono kan deket di Sidoarjo. Kalau sama anak-anak Surabaya itu temannya Evan”, kata Taufiq seperti yang dikutip dari situs simamaung.


Tak hanya berlatih bersama, gelandang Persib itu juga mengisi agendanya dengan mengikuti acara buka puasa bersama rekan-rekan liga yang berada di Surabaya dan Sidoarjo. Setelah puas reuni bersama teman-temannya tersebut, Kini Taufiq telah kembali ke Bandung dan berencana akan pulamg kampung ke Tarakan, Kalimantan Utara, dalam waktu dekat. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/intip-agenda-dua-pemain-persib-saat-liburan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini