Inter Tertekan, Juve Buka Ide Barter Romelu Lukaku Dengan Vlahovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 09:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Koresponden La Gazzetta dello Sport, Giovanni Albanese, sebut pelatih Max Allegri meminta Romelu Lukaku dibarter dengan Dusan Vlahovic.

Terdapat laporan bahwa Max Allegri ingin membawa Romelu Lukaku ke Juventus, kemungkinan dengan Dusan Vlahovic menuju Chelsea, namun sang pemain asal Belgia lebih memilih Inter.

Rumor di Inggris telah mendorong Juventus ke dalam perlombaan untuk mendapatkan Romelu Lukaku, terutama karena Chelsea percaya bahwa mereka dapat memberikan penawaran yang lebih tinggi dari Inter Milan dan mendekati harga 45 juta Euro.

Sumber-sumber Italia sampai saat ini sangat yakin bahwa Juve bahkan tidak masuk dalam persaingan, atau tertarik dengan ide untuk mendatangkan Lukaku.

Namun hal tersebut tampaknya akan berubah, karena koresponden Gazzetta dello Sport dan Sportitalia Juventus, Giovanni Albanese, menyebut jika pelatih Max Allegri meminta Lukaku kepada direktur baru, Cristiano Giuntoli.

Dia juga menyatakan bahwa Vlahovic dapat pergi untuk tawaran yang tepat, dan The Blues merupakan salah satu klub yang tertarik dengan kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain.

Namun itu dipastikan tidak mudah. Sebelumnya Lukaku menolak tawaran yang lebih menggiurkan dari Arab Saudi demi bertahan di Serie A, khususnya menunggu Inter untuk menyelesaikan kesepakatan transfernya.

Di sisi lain, Lukaku juga telah mengatakan sebelumnya bahwa dia 'tidak akan pernah' pergi ke rival berat Inter Milan. Terlebih sempat ada insiden rasis yang diterimanya saat bertandang ke Allainz Stadium. 

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Max Allegri, Dusan Vlahovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tertekan-juve-buka-ide-barter-romelu-lukaku-dengan-vlahovic
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini