Inter Ternyata Serius Ingin Datangkan Harry Maguire dari MU

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 08:45 WIB
Harry Maguire

Harry Maguire/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Inter Milan serius ingin datangkan Harry Maguire dari Manchester United di akhir bursa transfer Januari kemarin. Namun gagal karena Erik ten Hag.

Menurut laporan tabloid asal Inggris, The Sun pemain berusia 29 tahun tersebut merupakan target utama Inter untuk menggantikan Milan Skriniar yang akan meninggalkan San Siro di akhir musim nanti.

Lebih lanjut lagi, Nerazzurri tidak ingin membiarkan pemain asal Slovakia tersebut pergi dengan status free transfer, sehingga Inter harus mencari penggantinya lebih dulu, sebelum akhirnya melepas Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Namun sayang, hal tersebut tidak terjadi. Harry Maguire gagal didapat karena pelatih Manchester United, Erik ten Hag memblokir kesepakatan pinjaman untuk bek timnas Inggris tersebut dengan alasan masih membutuhkannya.

Akibatnya, Nerazzurri batal menjual Skriniar di musim dingin kemarin, dan hingga kini mantan pemain Sampdoria tersebut masih berstatus sebagai pemain Inter.

Namun konsekuensinya, Nerazzurri harus rela membiarkan Skriniar pergi di musim panas nanti dengan status free transfer. Sebuah kerugian besar mengingat musim panas lalu, sang pemain sempat ditawar dengan harga 50 juta Euro.

Selain Harry Maguire, pihak Inter Milan diketahui berusaha mendatangkan beberapa bek lainnya, termasuk Merih Demiral dari Atalanta dan Benjamin Pavard dari Bayern M√ľnchen. Nama-nama tersebut juga batal bergabung karena beberapa alasan.

Kini Inter masih terus berburu bek baru untuk musim panas nanti. Selain Skriniar, Inter juga harus bersiap dengan kemungkinan perginya Stefan de Vrij dan Francesco Acerbi yang kontraknya akan habis Juni 2023 nanti.

Artikel Tag: Manchester United, Inter Milan, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-ternyata-serius-ingin-datangkan-harry-maguire-dari-mu
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini