Inter Tawarkan 4 Juta Euro Untuk Pinjam Merih Demiral dari Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 20:15 WIB
Merih Demiral

Merih Demiral/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan menawarkan sebuah deal pinjaman berbayar untuk bek Merih Demiral dari Atalanta, tetapi La Dea hanya ingin menjualnya secara permanen.

Menurut media berita Italia FCInterNews, di bursa transfer musim dingin kemarin Inter Milan berusaha mengurangi kerugian akibat kepergian Milan Skriniar dengan menjual pemain asal Slovakia tersebut dengan harga murah.

Namun Nerazzurri harus mencari penggantinya lebih dulu. Salah satu pemain yang jadi incaran utama adalah Merih Demiral dari Atalanta. Inter mengirimkan proposal pinjaman dengan biaya sebesar 3-4 juta Euro selama paruh musim.

Namun pihak Atalanta tidak mengizinkan hal tersebut. La Dea hanya ingin melepas pemain internasional Turki tersebut dengan penjualan permanen.

Situasi ini membuat proses negosiasi berjalan lambat. Terlebih ketika itu Inter masih mengupayakan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain, dimana mayoritas proposal yang dikirimkan adalah pinjaman berbayar.

Sampai bursa transfer Januari ditutup, Inter masih belum menemukan pengganti mantan pemain Sampdoria tersebut, sehingga otomatis tawaran 10 juta Euro dari Paris Saint-Germain jadi terbuang percuma.

Sebelumnya Inter memang dilaporkan mengejar Merih Demiral sebagai salah satu target utama. Namun belum jelas apakah Nerazzurri akan melanjutkan negosiasi untuk mantan pemain Sassuolo dan Juventus tersebut atau tidak.

Namun laporan sebelumnya menyebut jika Nerazzurri lebih memilih pemain lain untuk menggantikan Skriniar. Nerazzurri kini menargetkan pemain untuk target jangka panjang, sementara Demiral tidak masuk dalam kategori tersebut.

Artikel Tag: Merih Demiral, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tawarkan-4-juta-euro-untuk-pinjam-merih-demiral-dari-atalanta
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini