Inter Sudah Jadwalkan Sesi Tes Medis Untuk Robin Gosens dan Caicedo

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 27 Jan 2022, 02:54 WIB
Inter Milan sudah mengatur jadwal tes medis bagi dua rekrutan baru mereka di bulan Januari ini yaitu Robin Gosens serta Felipe Caicedo / via Getty Images

Felipe Caicedo dan Robin Gosens dijadwalkan bakal menjalani sesi tes medis bersama Inter Milan pada hari Kamis (27/1) ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan sudah hampir pasti mendapatkan servis Robin Gosens dan Felipe Caicedo di Januari ini. Kubu Nerazzurri pun bahkan dilaporkan sudah mengatur jadwal tes medis bagi kedua pemain itu pada hari Kamis ini (27/1).

Untuk memboyong Robin Gosens dari Atalanta, Inter Milan mengajukan skema peminjaman selama enam bulan terlebih dahulu kepada La Dea.

Baru di musim panas nanti Inter bakal mengubah status Gosens menjadi permanen, dengan menyetorkan uang sebesar 25 juta Euro (Rp 403 miliar) kepada Atalanta.

"Kesepakatan dengan Inter sudah tercapai," ucap agen Robin Gosens yaitu Paolo Busardo kepada FCInter1908.

"Nilai transfernya sebesar 25 juta Euro plus bonus. Besok (Kamis ini) dia akan menjalani sesi tes medis. Robin sangat senang dengan kepindahannya."

Tak cuma sukses mendatangkan Gosens, Inter juga berhasil merekrut pemain lainnya di bulan Januari ini yaitu striker milik Genoa yakni Felipe Caicedo.

Sky Sport Italia melaporkan jika Inter akan meminjam Caicedo hingga akhir musim.

Genoa ikhlas melepas penyerang asal Ekuador itu lantaran tampil kurang begitu impresif pasca ditebus dari Lazio seharga 2 juta Euro di musim panas yang lalu.

Sama seperti Gosens, Caicedo juga dijadwalkan akan menjalani sesi tes medis di Inter pada hari Kamis ini (27/1).

Transfer Caicedo sendiri merupakan permintaan pribadi dari manajer Simone Inzaghi, yang beberapa musim sempat saling bekerja sama dengan sang striker di Lazio.

Caicedo tak masalah hanya menjadi penyerang pelapis di skuat Inter saat ini karena di Lazio dulu ia juga menyandang status sebagai pemain super-sub.

Artikel Tag: Robin Gosens, Felipe Caicedo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sudah-jadwalkan-sesi-tes-medis-untuk-robin-gosens-dan-caicedo
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini