Inter Siap Jual Brozovic, Bayern Munich Siap Tampung

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Sep 2020, 09:30 WIB
Inter Siap Jual Brozovic, Bayern Munich Siap Tampung

Marcelo Brozovic/ inter.it

Berita Transfer: Waktu Marcelo Brozovic bersama Inter Milan sudah berakhir. Nerazzurri putuskan menyimpan pemain asal Kroasia tersebut di daftar jual.

Waktu Marcelo Brozovic bersama Inter Milan sudah berakhir. Menurut terbaru laporan dari media Italia, Sportmediaset, pemain asal Kroasia tersebut kini dimasukkan dalam daftar teratas rencana jual Inter selama bursa transfer nanti.

Dalam laporan tersebut, Brozovic sebenarnya diakui sebagai salah satu pemain penting bagi Nerazzurri. Namun karena perilakunya di luar lapangan, hal ini membuat manajemen Inter memutuskan untuk melemparnya dari skuad Antonio Conte di musim depan.

Sejauh ini, beberapa klub sudah menyatakan ketertarikannya kepada mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut, salah satunya juara Liga Champions, Bayern Munich. Die Roten bahkan dikabarkan berencana untuk membelinya bersama Ivan Perisic.

Belum diketahui berapa harga yang akan dibayar Munich untuk pemain 27 tahun tersebut. Namun sebelumnya Inter berharap bisa menjual Brozovic dengan harga 40 juta Euro. Lebih murah dari klausul rilisnya sebesar 60 juta Euro.

Selain Munchen, Brozovic pun dikabarkan sedang jadi incaran Chelsea. Bahkan ada rumor yang menyebut Inter akan menggunakannya sebagai bagian dari transfer N’Golo Kante.

Sementara untuk Perisic, Bayern Munich memilih untuk tidak mengambil opsi pembelian permanen seharga 20 juta Euro. Die Roten baru mengajukan penawaran sebesar 12 juta Euro, lebih murah 3 juta Euro dari permintaan minimal Inter yang sebesar 15 juta Euro.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

6371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini