Inter Selangkah Lagi Akhiri Dominasi Juventus, Begini Kata Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 07:24 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Giovanni Isolino/AFP)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait kemenangan atas Crotone yang membuat timnya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara. Conte mengakui sangat bahagia dan mengklaim para pemainnya layak mendapatkan pujian.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada lanjutan giornata ke-34 Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas Crotone, Sabtu (1/5) malam WIB, La Beneamata berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Christian Eriksen dan Achraf Hakimi. Kemenangan itu membuat Inter kini telah mengoleksi 82 gol dari 34 penampilan yang artinya mereka hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan gelar juara. Tapi pada pekan ini, Nerazzurri juga memiliki potensi untuk memastikan gelar juara jika Sassuolo berhasil menumbangkan Atalanta.

Mengomentari Inter yang tinggal selangkah lagi menjadi juara sekaligus mengakhiri dominasi Juventus di Serie A, Antonio Conte mengaku sangat bahagia. Sang manajer juga mengucapkan selamat kepada para pemainnya.

"Musim yang kami miliki merupakan sebuah peningkatan yang secara terus-menerus diperlihatkan oleh para pemain," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Bukan hanya dalam sebuah sudut pandang taktik atau teknik, namun juga secara mental. Baik mereka yang tampil sejak menti awal, sebagai pemain pengganti atau pun mereka yang tetap berada di bangku pemain pengganti semuanya melakukan hal-hal yang tepat dan kami telah menciptakan sesuatu yang solid."

"Kami selalu waspada bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang luar biasa karena Inter belum memperoleh sebuah Scudetto dalam sebelas tahun terakhir, dan kami menghancurkan sebuah dinasti. Para pemain layak akan kebahagiaan ini, selamat kepada mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Juventus, Serie A

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini