Inter Scudetto ke-20 di Derby Milan, Davide Calabria: Itu Nggak Mungkin!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten AC Milan, Davide Calabria tegaskan Inter Milan tidak akan meraih scudetto yang ke-20 di Derby della Madonnina, meski diakui Inter tampil luar biasa.

Dalam sebuah wawancara panjang bersama Radio Serie A via MilanNews, yang terbit di akun YouTube resmi Serie A, kapten AC Milan, Davide Calabria ditanya tentang potensi Inter Milan meraih Scudetto yang ke-20 di Derby della Madonnina.

“Ini masih awal, ada beberapa pertandingan sebelum mencapai pertandingan tersebut, tapi kami ingin memenangkan semuanya. Jadi itu [Inter menang scudetto di Derby della Madonnina] tidak akan terjadi.” ujar Calabria.

“Kami baik-baik saja di musim kami, kami memiliki kecepatan musim kemenangan Scudetto. Tujuannya adalah untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa dan dari sudut pandang numerik kami melakukan yang terbaik yang kami bisa.”

Calabria kemudian ditanya tentang tugas di tim nasional Italia, dimana dia jarang mendapat panggilan dari pelatih Luciano Spalletti, namun cukup sering diberi kesempatan di era Roberto Mancini.

“Pertanyaan yang menarik. Saya pikir kadang cedera terjadi dekat dengan panggilan tim nasional, saya pikir pelatih Mancini membuat pilihan, bukan tugas saya untuk menilai mereka, dan kemudian mereka membawanya ke kemenangan kejuaraan Eropa.

“Saling cinta tidak pernah muncul untuk menciptakan situasi panggilan terus menerus. Saya melakukan yang terbaik di sini dan saya bahagia di sini. Jika tim nasional tiba, saya akan senang. ”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-scudetto-ke-20-di-derby-milan-davide-calabria-itu-nggak-mungkin
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini