Inter Pertimbangkan Pertahankan Sanchez Hingga Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 04:00 WIB
Inter Pertimbangkan Pertahankan Sanchez Hingga Musim Depan

Alexis Sanchez/ goal.com

Berita Transfer: Inter Milan dan pelatih Antonio Conte sepakat untuk mempertahankan Alexis Sanchez di musim panas nanti. Namun masalahnya, gaji Sanchez masih terlalu tinggi untuk Inter.

Inter Milan dan pelatih Antonio Conte sepakat untuk mempertahankan Alexis Sanchez di musim panas nanti. Menurut laporan Tuttosport, opsi tersebut akan diambil jika pemain asal Chile tersebut mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di sisa kompetisi musim 2019/20 nanti.

Keputusan tersebut diambil mengingat saat ini Inter cukup kesulitan untuk mendapatkan pemain yang mampu mengisi posisi depan, setelah beberapa target Nerazzurri lepas, terutama Dries Mertens yang memutuskan untuk kembali bersama Napoli.

Sanchez sendiri sebelumnya dikabarkan sangat ingin dipermanenkan Inter, setelah dianggap gagal bersama Manchester United. Pemain 31 tahun tersebut berharap Serie A bisa mengembalikan reputasinya sebagai salah satu striker paling berbahaya.

Di musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut baru tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi, dengan torehan satu gol dan tiga assist. Minimnya menit bermain karena masalah cedera, disinyalir jadi penyebab meredupnya penampilan mantan pemain Arsenal tersebut di musim ini.

Namun yang jadi masalah, saat pemain asal Chile tersebut menerima gaji bersih sebesar 12 juta euro yang masih dibayar oleh Manchester United. Bagi Inter jumlah tersebut terlalu besar, sehingga kedua belah pihak dituntut untuk mencari solusi dari masalah ini.

Ada beberapa opsi yang coba dikedepankan untuk mengatasi masalah tersebut, pertama perpanjangan kontrak pinjaman selama 1 musim dengan kewajiban pembelian permanen, atau Sanchez berani menurunkan gajinya dengan jumlah yang cukup ekstrim.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Alexis Sanchez

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini