Inter Pastikan Diego Godin Berada di Daftar Jual

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 19:00 WIB
Inter Pastikan Diego Godin Berada di Daftar Jual

Diego Godin/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Dinilai gagal berikan kontribusi positif untuk tim, Inter Milan sangat terbuka menjual Diego Godin di musim panas ini. Hanya Lukaku yang akan dipertahankan.

Dinilai gagal memberikan kontribusi positif, Inter Milan sangat terbuka untuk menjual Diego Godin di musim panas ini. Menurut Tuttosport, Nerazzurri menganggap bek asal Uruguay tersebut gagal beradaptasi dengan skema 3 bek sejajar ala Antonio Conte.

Namun perlakukan berbeda diberikan kepada Christian Eriksen. Meski sama-sama dinilai mengecewakan, pemain asal Denmark tersebut masih akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, setidaknya selama satu musim kedepan.

Pemberian kesempatan ini pun didasarkan kepada usaha Eriksen yang sudah mulai terlihat saat Conte menempatkannya di posisi aslinya. Bahkan demi memberikan Eriksen kesempatan bermain sebagai playmaker, Inter sampai mengubah formasi dari 3-5-2, menjadi 3-4-1-2.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut dinilai berhasil menunjukkan penampilan positif di dua pertandingan awal Inter, yakni saat melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, dan saat melawan Sampdoria di pekan pertama Serie A pasca pandemi.

Masih menurut laporan yang sama, Inter Milan dilaporkan siap menjual Lautaro Martinez ke Barcelona di musim panas ini, meski memang pihak Nerazzurri tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah. Inter masih berharap untuk mempertahankannya.

Selain itu, Conte pun sebelumnya sudah menyatakan jika seluruh pemain Inter Milan berpotensi dijual dengan harga terbaik, kecuali Romelu Lukaku dipastikan tidak masuk dalam daftar jual.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Diego Godín

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini