Inter Panen Hujatan Gara-gara Romelu Lukaku, Riccardo Ferri Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 20:54 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Inter Milan, Riccardo Ferri, mengaku sangat menyayangkan jika Romelu Lukaku jadi hengkang ke Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun Ferri mengaku percaya bahwa manajemen Inter telah mempertimbangkan semuanya dengan baik sebelum mengambil keputusan.

Manajemen Inter Milan panen hujatan usai dikabarkan memberikan lampu hijau bagi Romelu Lukaku untuk hengkang ke Chelsea di musim panas tahun ini. Jawara Liga Champions itu kabarnya berhasil meyakinkan Inter usai menawarkan nilai transfer yang menyentuh angka 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah. Inter sendiri terpaksa menerima tawaran tersebut lantaran membutuhkan suntikan dana segar guna menstabilkan kondisi keuangan mereka yang tengah mengalami krisis.

Menanggapi kabar tersebut, Riccardo Ferri mengaku akan sangat menyayangkan jika pada akhirnya Lukaku jadi meninggalkan Inter di musim panas tahun ini. Namun jika transfer tersebut jadi terwujud, Ferri meyakini bahwa manajemen klub telah memperhitungkan semuanya dengan baik.

"Saya percaya bahwa semua orang di Inter sangat kompeten dalam hal ini dan tidak akan melakukan hal yang gila dalam waktu semalam," ujar Ferri kepada L'Interista.

"Kami selalu mencari cara untuk menjaga kestabilan ekonomi dan keuangan klub, dan pilihan tertentu bisa sangat menyakitkan, tetapi itu adalah bagian dari jalan yang harus dilihat dengan melihat 360 derajat."

"Saya tidak tahu apakah Chelsea telah membuat tawaran konkret, tetapi para penggemar mulai terlihat kacau dan itu wajar terjadi. Lukaku dipandang sebagai pemimpin dalam apa yang dia lakukan di dalam dan di luar lapangan. Secara pribadi saya berharap dia bisa bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Riccardo Ferri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-panen-hujatan-gara-gara-romelu-lukaku-riccardo-ferri-beri-pembelaan
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini