Inter Mulai Kirim Tawaran Kontrak Baru Untuk Hakan Calhanoglu

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 04:30 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan sudah mengirim tawaran kontrak baru untuk Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut ditawari gaji 5 juta Euro per musim.

Menurut edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport, melaporkan jika Inter Milan siap memberikan penawaran kontrak baru untuk Hakan Calhanoglu. Pemain 28 tahun tersebut ditawari kontrak selama 2 musim dengan gaji 5 juta Euro per musim.

Kontrak Calhanoglu bersama Inter sendiri baru akan selesai pada Juni 2024. Namun, pihak klub tidak ingin membuang waktu, dan berharap menghindari situasi dimana mantan pemain AC Milan tersebut memasuki musim terakhir di kontraknya.

Belajar dari pengalaman menyakitkan melepas Milan Skriniar dengan status free transfer, pihak klub sepertinya tidak ingin hal tersebut terulang. Apalagi pemain 28 tahun tersebut masuk dalam kategori pemain bintang.

Pihak Inter sendiri dilaporkan sudah bertemu dengan wakil Calhanoglu dan kedua belah pihak terlibat pembicaraan serius terkait tawaran kontrak baru tersebut. Belum ada tanggapan dari pihak pemain terkait kabar terbaru ini.

Selain Calhanoglu, Inter juga sebenarnya harus berhati-hati dengan kontrak Lautaro Martinez, dimana pemain asal Argentina tersebut kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Sama seperti Calhanoglu, Lautaro masuk kategori pemain bintang.

Jika tidak bergerak cepat, selain Skriniar, Juni 2023 Inter harus siap kehilangan beberapa pemain penting lainnya, seperti Danilo D’Ambrosio, Francesco Acerbi dan Stefan de Vrij dengan status free transfer.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-mulai-kirim-tawaran-kontrak-baru-untuk-hakan-calhanoglu
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini