Inter Milan Tawarkan Kontrak Baru Untuk Stefan De Vrij

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Nov 2022, 20:26 WIB
Stefan De Vrij / via Getty Images

Stefan De Vrij / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Inter Milan dilaporkan tengah melayangkan tawaran kontrak baru kepada Stefan De Vrij. Hal ini sengaja dilakukan Nerazzurri supaya bek asal Belanda tersebut tidak hijrah secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak didatangkan dari Lazio pada tahun 2018 silam, sosok Stefan De Vrij tak tergantikan untuk menghuni pos lini belakang Inter Milan.

Dalam dua musim terakhir, bek berumur 30 tahun itu menjadi palang pintu andalan pelatih Simone Inzaghi, bersanding dengan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni di formasi 3 bek sejajar.

Akan tetapi spekulasi masa depan De Vrij belakangan ini ramai menjadi pembicaraan, lantaran kontraknya di Stadion San Siro akan habis pada tanggal 30 Juni tahun depan.

Inter pun tidak ingin kehilangan bek andalannya tersebut secara cuma-cuma di musim panas 2023.

Dalam laporan terbaru Tuttomercatoweb, media kenamaan Italia itu menulis jika Inter sekarang telah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua musim untuk De Vrij.

Di kontrak barunya itu, De Vrij akan tetap menerima upah yang sama di kontraknya sekarang, yaitu sebesar 4,2 juta Euro (Rp 68 miliar) per musim.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah sang bek merespons baik niatan dari Inter tersebut.

De Vrij sendiri saat ini sedang fokus membela Timnas Belanda, yang baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tawarkan-kontrak-baru-untuk-stefan-de-vrij
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini