Inter Milan Sudah Temukan Lokasi Ideal Pengganti Giuseppe Meazza

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Mar 2023, 10:00 WIB
Inter Milan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan siap meninggalkan proyek 'Cathedral' dari Populous. Nerazzurri bahkan sudah menemukan ‘tempat ideal’ untuk membangun stadion barunya.

Kedua klub Milan awalnya berencana untuk bekerja sama untuk merobohkan Stadio Giuseppe Meazza yang ada di daerah San Siro kota untuk memberikan ruang bagi proyek 'Cathedral' baru yang digarap oleh para ahli stadion internasional, Populous.

Namun, birokrasi Italia yang rumit telah menghambat proyek tersebut bahkan sejak awal dan sebuah perpecahan terjadi antara kedua klub, yang sekarang berencana untuk bekerja pada stadion baru mereka secara individu.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah memutuskan untuk mencoba membangun stadion baru mereka di wilayah barat daya zona metropolitan Milan, di kota Assago di pinggiran kota.

Presiden klub, Steven Zhang, dilaporkan sudah menandatangani beberapa dokumen awal dengan pemilik tanah swasta tempat stadion baru bisa dibangun, memungkinkan mereka untuk mulai menyusun rencana yang lebih konkret.

Sementara itu, Milan berencana untuk mencari rumah baru di daerah La Maura kota. Rossoneri terlihat sangat bersemangat untuk menciptakan homebase mereka sendiri, yang terpisah dari San Siro.

Meskipun begitu, rencana pembangunan stadion baru tersebut dilaporkan mengalami penolakan dari aktivis lingkungan hidup yang khawatir rencana pembangunan tersebut akan merusak ekosistem alam di kota tersebut.

Belum jelas bagaimana tanggapan Inter dan Milan terkait rencana mereka yang mendapat gelombang protes tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-sudah-temukan-lokasi-ideal-pengganti-giuseppe-meazza
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini