Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 16 Des 2018, 07:00 WIB
Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic

Ivan Perisic/ Times Now

Ligaolahraga.com -

Berita transfer: Internazionale Milano dikabarkan siap menjual salah satu pemain bintang mereka, Ivan Perisic, dengan harga 50 juta euro pada bursa transfer musim depan. Manchester United, Bayern Munich, dan Atletico Madrid menjadi 3 klub terdepan untuk merekrut sang winger.

Seperti diketahui, Jose Mourinho sudah menginginkan pemain internasional Kroasia ini sejak musim lalu. Penampilan apik Perisic di Piala Dunia 2018 membuat dirinya menjadi komoditas panas bursa transfer awal musim ini.

Il Nerazzuri menolak banyak tawaran besar untuk Perisic, dan tidak ragu-ragu memagari pemain bernomor punggung 4 ini dengan harga 50 juta euro.

Menurut Tuttosport, Manchester United masih menyimpan harapan untuk merekrut Ivan Perisic, namun kini harus bersaing ketat dengan klub-klub besar lainnya yang juga ingin mendaratkan pemain berusia 29 tahun ini.

Bayern Munich dan Atletico Madrid secara terang-terangan menunjukkan ketertarikan kepada Perisic, dan juga tidak menutup kemungkinan klub-klub Liga Inggris lainnya akan ikut dalam saga transfer ini. Namun, Inter kemungkinan besar akan kesulitan menjual Ivan Perisic dengan harga 50 juta euro karena penampilannya musim ini tidak sebaik ketika ia bermain bersama Kroasia di Piala Dunia 2018 dan sepanjang musim lalu.

Bayern Munich memang membutuhkan winger berkualitas mengingat dua winger andalan mereka akan pergi di akhir musim. Baik Arjen Robben maupun Frank Ribery akan menutup perjalanannya bersamaDie Roten musim ini. Ketertarikan Manchester United kepada Ivan Perisic bisa saja redup jika Jose Mourinho tidak lagi menjabat sebagai pelatih Setan Merah musim depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Ivan Perisic, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-menjual-ivan-perisic
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini