Inter Milan Siap Lepas Marko Arnautovic ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:56 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Austria, Marko Arnautovic, mungkin akan dilepas oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah hanya semusim berada di klub tersebut.

Marko Arnautovic bergabung dengan Inter Milan pada musim panas lalu dari Bologna. Pemain internasional Austria ini didatangkan pada beberapa pekan terakhir bursa transfer. Inter memilih striker veteran ini sebagai opsi sementara yang murah dalam pencarian penyerang jangka panjang.

Nerazzurri membayar sekitar €10 juta kepada Rossoblu untuk merekrut Arnautovic. Mantan penyerang West Ham United dan Stoke City ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai sekitar €3,5 juta per musim termasuk opsi tambahan.

Ide awalnya adalah untuk memiliki Arnautovic dalam skuat sebagai pemain cadangan yang sangat berpengalaman dan telah terbukti di Serie A, di belakang duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Musim pertama Arnautovic kembali ke Inter berjalan tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun, pemain asal Austria ini memiliki beberapa momen penting. Termasuk mencetak gol di Liga Champions saat menghadapi Atletico Madrid.

Dan Arnautovic telah menunjukkan beberapa penampilan yang sesuai dengan tujuan Inter merekrutnya. Fisik dan pengalaman sang penyerang veteran telah memberikan tim ini sebuah referensi nyata di sepertiga akhir lapangan.

Namun, ada juga penampilan yang mengecewakan dari Arnautovic. Dan, yang lebih mengkhawatirkan lagi, ada beberapa masalah cedera.

Arnautovic telah mengalami dua kali cedera paha di sepanjang musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu absen sekitar enam pekan pada musim gugur. Dan saat ini ia sedang menepi, absen sekitar satu bulan.

Jadi ada tanda tanya tentang jaminan seperti apa yang bisa diberikan Arnautovic kepada Inter di musim depan. Terlebih lagi, Nerazzurri akan mendatangkan Mehdi Taremi dengan status bebas transfer dari Porto pada musim panas ini.

Oleh karena itu, klub bisa saja melihat Arnautovic sebagai pemain yang melebihi dari kebutuhan di musim depan. Pemain asal Austria ini akan genap berusia 35 tahun bulan depan. Jadi, Inter bisa saja mencarikan klub baru untuknya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-lepas-marko-arnautovic-ke-klub-lain
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini