Inter Milan Siap Berikan Matias Vecino Demi Alvaro Morata

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jun 2020, 08:45 WIB
Inter Milan Siap Berikan Matias Vecino Demi Alvaro Morata

Matias Vecino/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Demi memuluskan transfer Alvaro Morata, Inter Milan akan berikan Matias Vecino sebagai ‘tumbal’. Namun masalah gaji masih jadi batu sandungan.

Minat Inter Milan terhadap Alvaro Morata semakin meningkat. Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Nerazzurri saat ini sedang berusaha untuk mengatur strategi untuk bisa mendatangkan mantan pemain Juventus dan Real Madrid tersebut.

Morata diidentifikasi sebagai salah satu calon potensial pengganti Lautaro Martinez jika jadi pergi ke Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Beppe Morata siap menyertakan nama Matias Vecino ke dalam kesepakatan.

Untuk kekurangan biayanya, Inter kemungkinan akan menggunakan hasil penjualan Lautaro. Saat ini, Nerazzurri hanya mengizinkan pemain berjuluk El Toro tersebut pergi dengan mengaktifkan klausul rilis sebesar 111 juta euro.

Sebagai alternatif, Nerazzurri pun terbuka dengan kesepakatan dengan tambahan pemain, dengan komposisi 80-90 juta euro plus Junior Firpo.

Untuk mendatangkan Morata ke Wanda Metropolitano, Atletico Madrid hanya perlu mengaktifkan opsi pembelian permanen sebesar 55 juta euro. Sementara bagi Inter, kemungkinan Nerazzurri harus menyediakan dana hingga 65 juta euro.

Namun yang jadi masalah. Morata saat ini sudah gaji 10 juta euro. Itu artinya Inter harus bisa memberikan tawaran gaji yang lebih tinggi. Jelas ini jumlah yang sulit dipertimbangkan, bahkan sudah melebihi gaji Romelu Lukaku yang mencapai 7,5 juta euro per musim.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Inter Milan, Matias Vecino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-berikan-matias-vecino-demi-alvaro-morata
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini