Inter Milan Rilis Jersey Edisi Khusus Bertema Teenage Mutant Ninja Turtles

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 21:00 WIB
Inter Milan, Teenage Mutant Ninja Turtles

Inter Milan, Teenage Mutant Ninja Turtles

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan secara resmi meluncurkan satu set jersey bertema Teenage Mutant Ninja Turtles edisi khusus, yang akan dikenakan dalam laga melawan Genoa.

Empat versi real life dari Teenage Mutant Ninja Turtles juga akan hadir di tribun penonton di San Siro untuk pertandingan melawan Genoa pada hari Senin, demikian pernyataan dari klub terkait peluncuran jersey kandang terbarunya.

Jersey edisi khusus ini akan menampilkan salah satu kartun ikonik tersebut sebagai pengganti sponsor utama Inter, Paramount+.

Serial terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles, yang diproduksi oleh animasi Nickelodeon dan Point Grey pictures, dilaporkan akan juga tersedia di Paramount+ mulai 1 Maret, sehingga pihak Inter mendorong promosi dengan jersey edisi khusus.

Inter Milan dan Paramount sendiri melakukan aksi pemasaran serupa saat bermain melawan Udinese pada bulan Desember lalu, ketika Nerazzurri mengenakan logo Transformers sebelum film tersebut dirilis secara online.

Terbukti promosi tersebut jadi dorongan bagi penggemar Inter untuk ikut menyaksikan film tersebut. Efek yang sama diharapkan akan terjadi pada film TMNT.

Namun belum jelas apakah jersey edisi khusus TMNT ini akan jadi salah satu item koleksi yang akan dijual Inter atau tidak, mengingat untuk edisi Transformer, jersey edisi khusus tersebut hanya dijual dalam jumlah terbatas.

Artikel Tag: Inter Milan, Teenage Mutant Ninja Turtles, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-rilis-jersey-edisi-khusus-bertema-teenage-mutant-ninja-turtles
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini