Inter Milan Resmi Kontrak Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 01 Okt 2023, 08:30 WIB
Giacomo Stabile

Giacomo Stabile

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengkonfirmasi jika pemain muda Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic, telah resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub.

Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic merupakan dua bakat muda Inter Milan, dimana keduanya berkembang mulai dari sistem pembinaan usia muda klub, hingga sama-sama bermain di tim Primavera Inter.

Keduanya juga lahir di tahun 2005, dan jadi bagian penting dalam tim Primavera asuhan Christian Chivu. Menariknya, selama tur pra-musim kemarin, keduanya juga sudah pernah dipanggil ke tim utama oleh pelatih Simone Inzaghi.

Sebuah pernyataan yang dirilis di situs resmi klub pada hari Jumat tidak mengungkapkan berapa lama kontrak baru kedua pemain tersebut, namun mereka mengkonfirmasi bahwa keduanya telah menandatangani kontrak "multi-tahun".

Stabile merupakan seorang bek tengah berkaki kiri, namun ia dapat dan telah dimainkan sebagai bek kiri saat dibutuhkan.

Sementara itu, Stankovic, memiliki banyak warisan Inter yang mengalir dalam darahnya. Pemain berusia 18 tahun ini lahir di kota Milan, hanya lebih dari setahun setelah ayahnya, Dejan, bergabung dengan Nerazzurri dari Lazio.

Dejan Stankovic kemudian membela Inter selama sembilan musim penuh hingga pensiun pada tahun 2013. Aleksandar mengikuti jejaknya dengan baik dan membuat namanya dikenal sebagai seorang gelandang yang agresif, yang juga bisa turun ke lini pertahanan jika diperlukan.

Artikel Tag: Giacomo Stabile dan Aleksandar Stankovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-resmi-kontrak-giacomo-stabile-dan-aleksandar-stankovic
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini