Inter Milan Punya Masalah Serius di Sektor Kolarov

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 18:30 WIB
Bek Inter Milan, Alexander Kolarov

Alexander Kolarov/ goal.com

Berita Liga Italia: Dikalahkan AC Milan, jurnalis sepakbola Italia, Paolo Condo menilai Inter Milan punya masalah serius di sektor belakang yang ditempati Alexander Kolarov.

Jurnalis sepakbola Italia, Paolo Condo membahas Inter Milan saat melawan AC Milan di Derby della Madonnina. Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Antonio Conte kalah dengan skor 2-1 lewat dua gol yang diciptakan striker gaek, Zlatan Ibrahimovic.

“Inter punya masalah serius yang dimanfaatkan Milan. Ibrahimovic menemukan titik lemah sektor yang ditempati Alexander Kolarov dan terus menyerang sektor tersebut. Kedua gol (Ibrahimovic) sama-sama salahnya,” ujar Condo kepada Sky Sports Italia

“Skuad Inter jelas sangat terbatas karena kehilangan dua bek utama seperti Bastoni dan Skriniar. Milan jelas menang melawan Inter, yang dianggap sebagai favorit gelar, atau setidaknya alternatif pertama untuk Juventus,”

Condo kemudian mengomentari penampilan Christian Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark tersebut gagal menunjukkan kelasnya.

“Saya selalu ingin melihat Eriksen di lapangan, tapi bukan Eriksen yang masuk hari ini, karena dengan cara itu dia tidak berguna. Tetapi saya tidak berbicara tentang bermain seperti Vidal, dia adalah pemain yang berbeda, dia tidak akan pernah memilikinya,”

“Saya berbicara tentang memperebutkan bola, dan mendikte jalur umpan. Melawan AC Milan saya tidak melihat semua ini." pungkasnya.

Eriksen, yang dikontrak Nerazzurri hingga tahun 2024. Baru-baru ini dia mengeluh di media tentang kurangnya waktu bermain bersama Inter. Namun sayang, penampilannya tadi malam semakin membuktikan jika Conte sudah tepat menyimpannya di bangku cadangan.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexander Kolarov

3620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini