Inter Milan Punya Lini Serang dan Pertahanan Terbaik di Lima Liga Top Eropa

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:00 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raksasa Serie A, Inter Milan, secara statistik memiliki serangan terbaik dan juga pertahanan terbaik di lima liga top Eropa saat ini.

Nerazzurri sedang berada dalam performa yang menakutkan belakangan ini. Mereka kini telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Korban terakhir mereka adalah tim Atalanta yang kembali ke Bergamo setelah kebobolan empat gol tanpa balas di San Siro pada tengah pekan ini.

Seperti yang dicatat oleh FcInterNews, pasukan Simone Inzaghi kini telah melampaui Liverpool dan Bayern Munich dalam hal jumlah gol di liga musim ini. Mereka kini mengukuhkan diri sebagai lini serang terbaik di lima liga besar Eropa dengan 67 gol dari 26 pertandingan. Di sisi lain, the Reds dan raksasa Bavaria melengkapi podium dengan 63 gol.

Harap dicatat bahwa Liverpool telah memainkan jumlah pertandingan liga yang sama dengan Inter (26), sementara Bayern memainkan lebih sedikit pertandingan (23).

Selain itu, Inter juga memiliki pertahanan terkuat di lima liga top Eropa. Mereka hanya kebobolan 12 gol di Serie A musim ini, sementara mencatatkan 17 clean sheet sejauh ini. Laporan tersebut juga semakin menegaskan penampilan sensasional Inter Milan pada tahun 2024.

Nerazzurri sejauh ini telah memainkan 11 pertandingan di semua kompetisi dan keluar sebagai pemenang dalam setiap kesempatan. Selain itu, Inter kini telah memenangkan seluruh delapan pertandingan pertama mereka di Serie A dalam satu tahun kalender, menciptakan sebuah rekor baru bagi klub.

Skuat arahan Inzaghi kini memiliki jarak 12 poin dengan pesaing terdekat mereka, Juventus. Jalan menuju gelar Scudetto ke-20 mereka dan mendapatkan bintang kedua mereka tampaknya semakin terbuka lebar.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-punya-lini-serang-dan-pertahanan-terbaik-di-lima-liga-top-eropa
2312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini