Inter Milan Musim Ini Tidak Punya Keseimbangan Khas Conte

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Okt 2020, 20:30 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte,

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis sepak bola Italia, Matteo Marani menilai jika Inter Milan tidak punya keseimbangan khas Antonio Conte, terutama di lini belakang.

Jurnalis sepak bola Italia, Matteo Marani menilai jika Inter Milan tidak punya keseimbangan khas Antonio Conte. Hal ini terlihat saat Derby della Madonnina, lini belakang Nerazzurri terlihat sangat rapuh, meski barisan depannya cukup menakjubkan.

“Inter butuh keseimbangan, Inter tidak punya keseimbangan khas tim Antonio Conte. Tahun Scudetto pertama dengan Juve Conte kebobolan 20 gol, tahun ini dia kebobolan hampir setengahnya dalam empat pertandingan,” ujar Marani kepada Sky Sport Italia.

Marani kemudian mengkritik Inter atas keputusan mereka yang mengizinkan Diego Godin pergi meninggalkan klub selama jendela transfer Musim Panas kemarin. Hasilnya, kini Inter tidak punya cukup pemain untuk menambal lubang di sektor pertahanan.

"Pemain cadang di lini pertahanan menunjukkan kesulitan, Inter seharusnya lebih berhati-hati untuk mengirim Diego Godin pergi. Jika harus pergi, mereka harus segera mencari alternatifnya,"

Marani melanjutkan pandangannya terkait kekuatan Inter. Meski menurunkan tim yang lemah saat melawan AC Milan di Derby della Madonnina, namun mereka dianggap tidak kekurangan peluang untuk memenangkan pertandingan, meski akhirnya harus takluk 2-1 dari Rossoneri.

"Dalam pertandingan penting, dan Inter kehilangan enam pemain yang sangat penting, mereka sebenarnya masih punya banyak peluang dan bisa bermain imbang melawan monster seperti Zlatan Ibrahimovic." pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Marani, Inter Milan, Antonio Conte

869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini