Inter Milan Lebih Berkualitas Dengan Kehadiran Arturo Vidal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 28 Sep 2020, 10:00 WIB
Inter Milan, Arturo Vidal

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Berita Liga italia: Jurnalis Italia Maurizio Pistocchi menilai kedatangan Arturo Vidal akan membuat lini tengah Inter Milan lebih berkualitas. Conte kini punya lebih banyak pilihan.

Jurnalis Italia Maurizio Pistocchi memberikan pandangannya terkait akuisisi Arturo Vidal. Menurutnya, keputusan Inter Milan mendatangkan pemain asal Chile tersebut sudah tepat karena dia bisa meningkatkan kualitas lini tengah Inter.

“Vidal merupakan pemain yang luar biasa. Dia akan mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas tim ini (Inter),” ujar Pistocchi kepada PassioneInter.com.

“Tentu saja rekrutannya bukan untuk masa depan mengingat usianya yang sudah tua, tapi jelas Conte menganggap dia sangat dibutuhkan untuk mencapai target jangka pendek. Jadi pembelian Vidal bisa dianggap sebagai operasi yang masuk akal.”

Pistocchi kemudian bicara tentang Radja Nainggolan. Menurutnya, Vidal dan Nainggolan punya banyak perbedaan, dan bisa meningkatkan opsi di lini tengah Nerazzurri.

“Dengan kemungkinan bertahannya Nainggolan, dia bisa menjadi nilai tambah bagi tim. Keduanya memiliki beberapa perbedaan. Pelatih tidak pernah meragukan keterampilan pemain, tetapi tentang sikapnya. Tahun lalu, Nainggolan tidak siap menerima jenis pesan tertentu karena alasan pribadi.”

“Sekarang hal-hal mungkin telah berubah, tetapi itu semua tergantung kepada pemain itu sendiri. Nainggolan hanya perlu memberikan bukti yang diperlukan kepada Conte,” pungkasnya.

Pasca mendatangkan Vidal, Inter dikabarkan masih akan berusaha untuk mendatangkan pemain lainnya di lini tengah, dia adalah N’Golo Kante dari Chelsea yang dianggap sebagai salah satu transfer impian bagi pelatih 51 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal

5497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini