Inter Milan Kemungkinan Tanpa Lukaku Saat Hadapi Torino

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 08:52 WIB
Inter Milan Kemungkinan Tanpa Lukaku Saat Hadapi Torino

Antonio Conte (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa timnya kemungkinan tak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku saat menjamu Torino dini hari nanti. Namun sang manajer memastikan bahwa cedera yang membekap Lukaku saat ini tidaklah serius.

Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Torino di San Siro, Selasa (14/7) dini hari WIB. Pada laga ini, Inter memiliki misi untuk meraih kemenangan demi kembali merebut posisi ketiga yang saat ini masih ditempati oleh Atalanta.

Namun jelang pertandingan penting tersebut, Inter kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Lukaku yang dikonfirmasi Conte tengah bermasalah dengan kondisi kebugarannya. Meski tak terlalu parah, namun Conte mengaku tak mau mengambil risiko kehilangan sang striker hingga akhir musim jika memaksakan tampil di laga kontra Torino.

"Lukaku memiliki sedikit masalah," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Dia kurang merasa fit kemarin, namun kondisinya lebih baik pada hari ini, jadi saya harap saya bisa menurunkannya."

"Kami mengerti betapa pentingnya kehadiran Romelu bagi tim ini, hal yang dialaminya tidak terlalu serius, namun di masa-masa seperti ini, kami harus membuat berbagai keputusan tepat dan tidak ingin mengambil risiko karena kehilangan seorang pemain berarti kehilangan dirinya hingga akhir musim."

"Saya harap ia bisa bermain, dan, bersama dengan dirinya dan para staf medis, kami akan mengambil keputusan yang baik pada hari di mana pertandingan digelar," pungkasnya.

Lukaku sendiri di sepanjang musim ini menjadi pencetak gol terbanyak Inter dengan koleksi 26 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Romelu Lukaku, Inter Milan, Torino

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini