banner babe

Inter Milan Kembali Berminat pada Arturo Vidal

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2019, 23:45 WIB
Inter Milan Kembali Berminat pada Arturo Vidal

Arturo Vidal masih diminati oleh Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Inter Milan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona, berdasarkan warta yang berkembali di Italia.

Surat kabar asal Italia, La Gazzettadello Sport, mengklaim bahwa pelatih anyar Il Nerazzurri, Antonio Conte, ingin bersatu kembali dengan mantan anak asuhnya di Juventus tersebut di skuatnya pada musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Vidal, yang pada saat ini sedang fokus untuk tim nasional Cile di ajang Copa America 2019, telah dengan konsisten menyatakan hasratnya untuk bertahann di Camp Nou, setelah memainkan peranan penting di lini tengah tim dalam kesuksesan meraih gelar juara La Liga pada musim lalu.

Namun demikian, kedatangan gelandang muda asal Belanda, Frenkie de Jong, pada musim panas ini bisa jadi akan memaksanya untuk meninggalkan skuat asuhan Ernesto Valverde dan Conte tidak sabar untuk mengajukan tawaran jika kubu raksasa Catalan memang ingin menyingkirkannya.

Dengan sisa kontrak dua tahun lagi, Vidal dikabarkan tidak akan menjadi opsi yang murah dan Barcelona diperkirakan akan meminta mahar transfer senilai 25 juta euro untuk sang pemain berusia 32 tahun ini, jika Conte memang benar ingin bereuni dengan pemain andalannya yang sukses membuatnya meraih tiga gelar Scudetto secara beruntun ketika menangani Juventus.

Sebelumnya, La Beneamata sudah pernah ramai dikaitkan dengan Vidal pada bursa transfer musim panas tahun lalu ketika ia akan meninggalkan Bayern Munich, namun pada akhirnya sang gelandang malah bergabung dengan Barcelona. 

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini