Inter Milan Inginkan Anthony Martial dan Victor Lindelof

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Apr 2023, 09:25 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dilaporkan akan mencoba untuk mendatangkan Anthony Martial dan Victor Lindelof dari Manchester United selama bursa transfer musim panas ini. Dua pemain tersebut kabarnya masuk daftar jual Setan Merah.

Anthony Martial telah tampil dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League setelah pulih dari masalah pinggul, tetapi berbagai masalah kebugaran musim ini telah membuatnya baru bisa tampi dalam 16 pertandingan.

Pemain internasional Prancis itu memulai musim 2022/23 sebagai penyerang tengah pilihan pertama tim, tetapi dia bisa dijual pada musim panas ini seiring dengan Setan Merah keinginan klub untuk mendatangkan setidaknya satu penyerang baru ke Old Trafford. Kontrak Martial sendiri di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2024, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Menurut InterLive, Inter Milan terus memantau situasi pemain berusia 27 tahun itu. Raksasa Seria A tersebut tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas ini, dan kesepakatan bisa saja terjadi dengan harga €20 juta. Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter juga tertarik pada Victor Lindelof dan percaya bahwa pemain internasional Swedia tersebut bisa mereka datangkan dengan harga €15 juta.

Pemain berusia 28 tahun itu telah tampil dalam 23 kesempatan untuk Setan Merah musim ini, tetapi ia hanya bermain 11 kali di Premier League karena kalah bersaing dari Lisandro Martinez. Lindelof hanya tampil sebagai starter dalam lima pertandingan liga musim ini, dan sang bek mengakui selama jeda internasional baru-baru ini bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Victor Lindelof, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-inginkan-anthony-martial-dan-victor-lindelof
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini