Inter Milan Ikut Berburu Tanda Tangan Patrick de Paula Carreiro

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Agu 2020, 00:30 WIB
Inter Milan Ikut Berburu Tanda Tangan Patrick de Paula Carreiro

Patrick de Paula Carreiro/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan, Atletico Madrid dan Olympique Marseille dikabarkan berebut tanda tangan bintang muda asal Brasil, Patrick de Paula Carreiro.

Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda asal Brasil, Patrick de Paula Carreiro. Namun menurut ESPN Brasil, bukan hanya Inter yang menginginkan pemain 20 tahun tersebut, namun ada banyak klub Eropa yang sedang mengincar tanda tangan Patrick de Paula

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Atletico Madrid dan Olympique Marseille, merupakan dua tim Eropa yang sangat berminat mendapatkan tanda tangan pemain Palmeiras tersebut.

Patrick de Paula dinilai sebagai gelandang bertahan modern yang tidak hanya pintar dalam memutus serangan dan memiliki tackling yang baik, namun juga membangun serangan dan memiliki visi permainan seperti layaknya seorang maestro.

Meski mendengar cukup banyak rumor di media, namun pihak Palmeiras sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub manapun untuk pemain mudanya tersebut. Namun klub asal Brasil tersebut tidak keberatan melepas Patrick de Paula dengan harga sekitar 10 juta Euro.

Sejauh ini, pemain berkaki kidal yang dikontrak hingga tahun 2024 telah membuat 8 penampilan di semua kompetisi, 4 pertandingan diantaranya dimulai sebagai starter menjelang akhir kompetisi.

Selama 526 menit berada di lapangan, Patrick de Paula telah mencetak satu gol dan membantu tim menjaga lima clean sheet. Catatan ini terbilang mentereng untuk ukuran pemain muda yang bermain sebagai gelandang jangkar.

Artikel Tag: Inter Milan, Atletico Madrid, Olympique Marseille, Patrick de Paula Carreiro

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini