Inter Milan Hubungi Agen Bahan Transfer Hakan Calhanoglu

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 17:00 WIB
Inter Milan incar Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ goal.com

Berita Liga Italia: Inter Milan mengadakan pembicaraan dengan agen gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki tersebut menginginkan gaji 7 juta Euro per musim.

Inter Milan dilaporkan telah mengadakan pembicaraan langsung dengan perwakilan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Menurut laporan terbaru dari outlet berita Italia CalcioMercato.com, pemain asal Turki tersebut jadi bidikan utama Inter di musim dingin nanti.

Kontrak pemain 26 tahun tersebut dengan Rossoneri akan berakhir di akhir musim ini dan pembicaraan pembaruan kontrak keduanya telah dimulai, dengan tuntutan utama kenaikan gaji.

Namun pihak agen Calhanoglu dikabarkan masih mempertimbangkan menerima tawaran dari klub lain, dan mereka sedang memprioritaskan mencari tim yang mampu memberikan gaji sebesar 7 juta Euro per tahun. Jumlah yang memang cukup sulit dipenuhi Inter maupun AC Milan.

Laporan tersebut kemudian menjelaskan jika sang pemain sebenarnya merasa baik-baik saja berada di Milan, dan merasa nyaman dengan waktu bermainnya yang tinggi. Namun Calhanoglu ingin mendapat pengakuan yang lebih memadai atas kerja kerasnya di lapangan.

Saat ini jarak antara apa yang siap ditawarkan Milan, masih terlalu jauh jika dibandingkan dengan apa yang diinginkan mantan pemain Hamburg SV tersebut.

Nerazzurri sendiri saat ini masih punya beberapa pemain dengan tipe yang sama, seperti Roberto Gagliardini dan Nicolò Barella. Namun demi mengejar target scudetto, Antonio Conte butuh tambahan tenaga keseimbangan tim dalam situasi darurat.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Hakan Calhanoglu

2593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini