Inter Milan Favorit Scudetto Musim ini, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 19:16 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Fiorentina, Vincenzo Guerini, mengklaim Inter Milan hingga saat ini masih menjadi yang terdepan dalam kandidat juara Serie A 2021/22. Tapi Guerini menilai empat tim di bawahnya masih memiliki peluang untuk menyalip Nerazzurri.

Pada musim ini, Inter Milan berhasil mempertahankan performa apik mereka di Serie A. Hingga saat ini, Nerazzurri masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 19 penampilan. Mereka unggul satu angka dari AC Milan yang sudah tampil sebanyak 20 kali.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez dkk lantas membuat banyak pihak menempatkan Inter di posisi teratas untuk menjadi juara di musim ini. Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Vincenzo Guerini. Mantan pelatih Fiorentina itu mengakui bahwa Inter berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara di musim ini. Namun Guerini juga mengingatkan La Beneamata bahwa empat tim di bawahnya masih memiliki peluang untuk menyalip sang pemincak klasemen. Terlebih saat ini dunia sepakbola sedang dalam kondisi yang penuh ketidakpastian pasca kembali meluasnya penyebaran Covid-19. Adapun empat tim yang dimaksud oleh Guerini adalah AC Milan, Napoli, Atalanta dan Juventus.

"Mereka [Inter] memiliki kedalaman skuat yang bagus dengan kondisi fisik pemain yang luar biasa," ujar Guerini kepada Radio TMW.

"Tapi saya tidak akan mencoret rival-rival mereka untuk kembali menjadi penantang gelar juara. Kita juga harus menunggu dan melihat bagaimana efek dari pandemi Covid-19. Saya pikir hingga saat ini paling tidak masih ada empat hingga lima tim yang berada di jalur perburuan gelar juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Vincenzo Guerini, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-favorit-scudetto-musim-ini-tapi
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini