Inter Milan di Atas Angin, Tapi Atalanta Bukan Lawan Sembarangan

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 14:41 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Andrea Mandorlini, memberikan komentar terkait pertandingan antara Nerazzurri kontra Atalanta yang akan digelar dini hari nanti. Mandorlini tak menampik bahwa Inter pada laga ini berada di atas angin, namun La Dea diklaimnya bisa memberikan ancaman.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-22 Serie A dengan tandang ke markas Atalanta di Bergamo, Senin (17/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Nerazzurri diunggulkan untuk bisa mengamankan poin sempurna. Selain karena status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara, Inter dalam delapan pertandingan terakhir di liga juga berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Andrea Mandorlini sendiri tak menampik bahwa Inter menjadi tim yang paling diunggulkan pada laga ini. Hanya saja Mandorlini mengingatkan kondisi fisik pemain Inter yang terkuras usai menghadapi Juventus di Piala Super Italia bisa menjadikan La Dea sebagai lawan yang sangat berat bagi mereka.

"Tim arahan Inzaghi di musim ini dalam kondisi psikologis dan fisik yang luar biasa, tapi Atalanta adalah tim yang berbahaya di mana pada musim ini kembali menemukan identitasnya," ujar Mandorlini kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir La Dea adalah lawan paling sulit bagi Inter saat ini, terutama karena ada banyak energi fisik dan mental yang harus mereka pulihkan setelah tampil di Piala Super."

"Meraih kemenangan sangatlah penting untuk menjaga mentalitas pemenang mereka, namun mereka juga harus mempertimbangkan aspek fisik - pertandingan di Piala Super benar-benar menguras banyak tenaga."

"Laga final kontra Juve bisa memberikan pengaruh bagi Inter pada pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Andrea Mandorlini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-di-atas-angin-tapi-atalanta-bukan-lawan-sembarangan
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini