Inter Milan dan Napoli Masih Tarik Ulur Terkait Transfer Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 29 Sep 2020, 08:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino

Matias Vecino/ inter.it

Berita Transfer: Inter Milan dan Napoli terus berupaya menyelesaikan kesepakatan transfer Matias Vecino. Inter ingin pinjaman dengan kewajiban tebus permanen.

Menurut laporan terbaru edisi cetak surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport, Inter Milan dan Napoli terus berupaya menyelesaikan kesepakatan mereka terkait gelandang asal Uruguay, Matias Vecino.

Napoli belakangan ini dikabarkan ingin mendatangkan Vecino di bursa transfer musim panas ini. Secara prinsip, Inter sangat terbuka untuk melepas pemain 29 tahun tersebut. Bahkan mereka siap melepasnya dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen.

Namun pihak Il Pertenopei sepertinya masih ragu dengan kondisi Vecino yang saat ini masih cedera. Mereka hanya menyodorkan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Vecino sendiri dinyatakan sudah keluar dari proyek taktis pelatih Antonio Conte sejak awal musim 2020/21 dan diprioritaskan untuk dijual. Terlebih dengan kondisinya saat ini, Inter bahkan tidak memasukkannya ke dalam daftar skuad Nerazzurri di musim ini.

Mantan pemain Fiorentina tersebut menderita cedera yang cukup parah sejak kompetisi dibuka pasca pandemi virus Corona. Berbagai cara sudah dilakukan, terakhir Vecino dilaporkan menjalani operasi yang membuatnya harus absen setidaknya hingga awal November 2020.

Jika melihat kondisinya, Vecino kemungkinan baru akan menjalani musim 2020/21 di paruh kedua, bursa transfer musim dingin nanti. Itu pun belum bisa dipastikan mengingat dia harus menjalani masa pemulihan yang cukup panjang.

Artikel Tag: Napoli, Matias Vecino, Inter Milan

2231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini