Inter Milan dan Manchester United Rebutan Tanda Tangan Corentin Tolisso

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Jun 2020, 07:30 WIB
Inter Milan dan Manchester United Rebutan Tanda Tangan Corentin Tolisso

Corentin Tolisso/ bavarianfootballworks.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dan Manchester United terlibat persaingan ketat untuk mengamankan tanda tangan gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso.

Inter Milan dan Manchester United kali ini terlibat persaingan untuk mendatangkan pemain tengah Bayern Munich, Corentin Tolisso. Menurut laporan terbaru dari media asal Perancis, RMC Sport, keduanya sudah mulai menyusun rencana memberi penawaran terbaik kepada pihak Die Roten.

Tolisso dilaporkan terlempar dari skuad utama Bayern, sehingga kemungkinan besar juara bertahan Liga Jerman tersebut akan lebih mudah melepasnya di musim panas nanti.

Bayern dilaporkan siap melepas Tolisso dengan harga tidak kurang dari 35 juta euro. Harga ini jauh lebih murah ketimbang biaya yang mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut dari Lyon di tahun 2017, dengan biaya mencapai 42 juta euro.

Pihak Manchester United dilaporkan sudah mulai bergerak dengan menghubungi agen sang pemain. Tolisso pun cukup tertarik untuk mencoba peruntungannya di Premier League, siap bersaing dengan gelandang-gelandang kelas atas yang dimiliki Man United.

Sementara untuk Inter Milan, Nerazzurri memang masih belum melakukan pergerakan. Namun jika dibandingkan Man United, peluang Inter mendapatkan pemain 25 tahun tersebut cukup besar, mengingat mereka bisa menggunakan Ivan Perisic sebagai bagian dari kesepakatan.

Saat ini Bayern dilaporkan tertarik mempermanenkan Perisic dengan biaya sekitar 10-15 juta euro, Inter hanya perlu membayar sisa kesepakatannya.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester United, Bayern Munich, Corentin Tolisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-dan-manchester-united-rebutan-tanda-tangan-corentin-tolisso
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini