Inter Milan Cari Kesempatan Rekrut Gianluca Mancini dan Pessina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 21:30 WIB
Gianluca Mancini

Gianluca Mancini/ chiesaditotti.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan pertimbangkan merekrut bek AS Roma, Gianluca Mancini dan gelandang Atalanta, Matteo Pessina. Keduanya bisa jadi target utama di musim depan.

Inter Milan mulai mempertimbangkan untuk mengamankan tanda tangan bek AS Roma, Gianluca Mancini dan pemain tengah Atalanta, Matteo Pessina. Keduanya masuk dalam daftar pemain yang akan jadi prioritas utama di musim depan.

Menurut edisi cetak Gazzetta dello Sport, kedua pemain muda Italia tersebut bisa masuk dalam daftar transfer musim depan, atau paling cepat untuk bursa transfer musim dingin. Inter bahkan telah bertemu dengan agen mereka, Beppe Riso, untuk mendiskusikan hal ini.

Langkah Inter tentu tidak mudah, Mancini merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan tetap berada di Olimpico. Pemain 25 tahun tersebut berencana akan segera bertemu dengan manajer umum AS Roma, Tiago Pinto untuk membahas perpanjangan kontrak.

Pihak Giallorossi berencana untuk mengikatnya lebih lama lagi, dengan kompensasi berupa kenaikan gaji. Mancini dinilai sebagai pemain paling potensial untuk menggantikan Milan Skriniar yang belakangan ini mulai banyak peminat.

Sementara untuk Pessina, pemain Atalanta tersebut merupakan sosok paling ideal untuk menggantikan Stefano Sensi yang masuk dalam daftar jual. Namun pergerakan Inter untuk Pessina sangat bergantung pada hasil negosiasi untuk Joao Mario dan Radja Nainggolan.

Jika kedua pemain tersebut jadi meninggalkan Giuseppe Meazza, serta berhasil melepas salah satu dari Matias Vecino dan Roberto Gagliardini, kemungkinan besar transfer Pessina akan jadi prioritas utama.

Artikel Tag: gianluca mancini, Inter Milan, Matteo Pessina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-cari-kesempatan-rekrut-gianluca-mancini-dan-pessina
6027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini